Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Ngikut Ramadlan :: PPP Kecam Lomba Kartun Nabi Muhammad di Texas Edisi Menjelang Bulan Ramadlan

Penyelenggaraan lomba kartun Nabi Muhammad SAW di Texas, Amerika Serikat yang meresahkan umat Islam di dunia, termasuk masyarakat muslim di Indonesia terus menuai kecaman. Salah satunya dari Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Reni Marlinawati.
"PPP mengecam keras lomba pembuatan karikatur Nabi Muhammad di Texas, Amerika Serikat. Lomba itu provokatif dan agitatif," kata Reni melalui siaran persnya di Jakarta, Rabu (6/5).

Menurut Reni, Amerika Serikat sebagai negara yang selama ini mempromosikan Hak Asasi Manusia (HAM) dan toleransi justru melakukan pembiaran terhadap even yang tentu anti-HAM dan intoleran tersebut.

"Semestinya penyelenggaraan acara tersebut dapat dicegah. Menyikapi hal ini saya mendesak Pemerintah kita melakukukan langkah-langkah diplomatik memprotes pembiaran kegiatan tersebut. Karena Indonesia negara terbesar di dunia berpenduduk muslim," tegasnya.

Anggota komisi X DPR ini juga meminta umat Islam Indonesia untuk tidak terpancing terhadap aksi tersebut dengan melakukan tindakan yang kontraproduktif.

Bulan Ramadlan: Namun yang jelas kejadian seperti malah membuat saya semakin cinta kepada Nabi Muhammad SAW, bahkan orang-orang kafir yang membenci Islam sampai tidak tahu lagi mau berbuat apa untuk memupuhkan kecintaan ummat islam kepada Islam dan Nabi Muhammad SAW sampai-sampai hanya soal gambar yang tidak ada efeknya malah dibesar-besarkan, hal ini malah akan semakin melambungkan fakta kecintaan Ummat islam kepada nabi Muhammad SAW.

Tag(s) : #Dunia, #Islam

Share this post

Repost 0